Rekomendasi Tempat Makan di Medan Terpopuler, Cek Di Sini!

tempat makan di Medan

Kalau sedang berwisata atau jalan – jalan, berwisata kuliner menjadi salah satu hal menarik yang perlu dilakukan. Apalagi kalau perut sudah sangat lapar. Kalau kamu cari tempat makan di Medan, banyak lho tempat – tempat makan dengan menu yang super nikmat dan direkomendasikan.

Berikut kami akan berikan informasi rekomendasinya. Jadi kalau kamu sedang berada di Medan atau jalan – jalan di sana, jangan lupa datang ya!

Tempat Makan di Medan Terpopuler

1. Rumah Makan Tabona

Kari bihun Tabona
Kari bihun Tabona

Alamat : Jl. Mangkubumi No.17, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara
Map : Klik di sini
Jam buka : 06.30 – 17.00 WIB
Menu : Aneka hidangan kari
Harga : Rp 20.000,00 – Rp 50.000,00

Rumah Makan Tabona merupakan salah satu ikon kuliner Medan yang sudah berdiri sejak tahun 1972. Tempat makan di Medan yang satu ini menyajikan cukup banyak hidangan spesial kari. Mulai dari kari ayam, kari daging sapi sampai dengan yang paling terkenal adalah kari bihun super lezatnya.

Dalam satu mangkuk kari bihun, kamu akan menemukan bihun, aneka lauk pauk, serta kuah kari yang kental. Selain menyajikan aneka hidangan kari, kamu juga bisa memesan beberapa menu jus dan kopi atau teh di sini.

Kalau kamu ingin kepo dengan tempat makan ini, kamu juga bisa berselancar dulu di sosial media instagramnya yaitu@tabona.id.

2. Sate Memeng

Kuliner sate di Medan
Sate memeng Medan

Alamat : Jl. Irian Barat No.2, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara
Map : Klik di sini
Jam buka : 17.00 – 23.00 WIB
Menu : Sate
Harga : Mulai Rp 24.000,00

See also
Rekomendasi Tempat Kuliner di Mataram yang Tidak Mengecewakan

Kalau kamu pecinta sate, aneka jenis sate bisa kamu temukan di sini. Ada sate lembu, sate kambing, sate ayam, sate sapi sampai sate jeroan semuanya ada. Kamu juga bisa memesan bersama lontongnya dengan harga per porsi lontong hanya Rp 7.000,00 saja.

Bumbu satenya juga beragam pilihan. Ada bumbu sambal kacang, sambal kecap, sampai sate bumbu padang. Kamu bisa pilih sesuai selera. Kemudian selain menu sate, kamu juga bisa pesan mie rebus di sini.

3. Dimsum Ayong Babura [non halal menu]

Dimsum Ayong Babura
RM Dimsum Ayong Babura

Alamat : Jl. Babura Lama No.12, Darat, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara
Map : Klik di sini
Jam buka : 07.00 – 21.15
Menu : Aneka dimsum
Harga : Mulai Rp 20.000,00

Kalau kamu pecinta dimsum, wajib banget deh datang ke tempat makan di Medan yang satu ini. Aneka olahan dimsum bisa kamu temukan. Oh ya, kalau kamu non Islam dan ingin merasakan masakan babi di Medan juga bisa ke sini.

Selain dimsum, ada juga menu favorit lain yang biasa dipesan di sini seperti kwetiau, siomay spesial dan sayap ayam.

4. Socrates Vegan

Socrates Vegan
Socrates Vegan

Alamat : Jl. Airlangga No.14 – C, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara
Map : Klik di sini
Jam buka : 08.00 – 20.00 WIB
Menu : Aneka olahan vegan
Harga : Mulai Rp 25.000,00

Kalau kamu adalah orang yang menerapkan gaya hidup vegan, kamu bisa datang ke Socrates Vegan kalau sedang berada di kota Medan.

Aneka makanan yang diolah dengan bahan sayuran dan dibuat tanpa adanya tambahan penyedap rasa seperti MSG bisa kamu temukan di sini. Salah satu menu yang menjadi menu utamanya adalah brokoli lima warna dan asparagus socrates.

See also
El Lago Bali, Café Unik dengan Pemandangan Terbaik di Kintamani

Selain itu ada juga menu gepuk sambal socrates yang gepuknya bukan terbuat dari daging atau ayam melainkan menggunakan bahan kaki jamur hioko yang diolah sehingga terasa sangat spesial. Dijamin kamu akan terpuaskan makan di sini.

Jadi untuk kamu yang mencari tempat makan di Medan, bisa datangi salah satu rekomendasi tempat makan di atas ya. Dijamin kenyang dan senang.

Oh ya, untuk kamu yang sedang di Medan dan ingin jalan – jalan, cukup banyak tempat wisata menarik lho yang bisa kamu kunjungi.

Ingin berwisata ke tempat wisata bernuansa Jepang di Medan? Baca : Tempat Wisata Ala Jepang di Medan, Sensasi Liburan Ke Jepang Dalam Negeri

Baca juga : 7 Pantai di Medan dengan Pemandangan Terindah

Demikian sedikit informasi yang kami dapat bagikan terkait tempat makan di Medan terpopuler yang wajib masuk daftar kunjungan. Nikmati kuliner menarik di Medan dengan berkunjung ke salah satu rekomendasi tempat makannya. Selamat kulineran!

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security